Jurnal Litbang: Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan IPTEK

Jurnal Litbang : Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan Iptek merupakan media ilmiah (jurnal) yang menginformasikan hasil penelitian dan pengembangan khususnya yang terkait kebijakan publik. Terbit pertama kali dalam versi cetak pada tahun 2004.

Naskah yang dimuat dalam Jurnal Litbang : Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan Iptek mencakup empat bidang kajian yaitu Bidang Pemerintahan, Sosial dan Budaya; Bidang Ekonomi Daerah; Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah; serta Bidang Inovasi Daerah.

Jurnal Litbang : Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan Iptek diterbitkan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pati dengan p-ISSN 1978-2306 dan e-ISSN 2655-6618. Jurnal Litbang : Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan Iptek terbit dua kali dalam setahun yaitu Bulan Juni dan Desember. Jurnal Litbang : Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan Iptek Terakreditasi Peringkat 4 (SINTA 4) berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti Nomor 10/E/KPT/2019.

Redaksi menerima naskah berupa hasil penelitian dan pengembangan. Naskah yang dikirim harus asli dan belum pernah dipublikasikan pada jurnal lainnya.


Journal Homepage Image

Jurnal Litbang : Media Informasi Penelitian, Pengembangan dan Iptek telah terindeks pada :


Vol 16, No 2 (2020): Desember

Table of Contents

Articles

Aeda Ernawati
PDF
77-94
Arieyanti Dwi Astuti, Jatmiko Wahyudi, Aeda Ernawati, Siti Qorrotu Aini
PDF
95-112
Jatmiko Wahyudi, Siti Qorrotu Aini
PDF
113-128
Zumrotus Sholichah, Tri Wijayanti, Jarohman Raharjo, Dyah Widiastuti, Dewi Puspita Ningsih, Dwi Priyanto, Agung Puja Kesuma
PDF
129-138
Rubangi Al Hasan, Dodik Ridho Nurrohmat
PDF
139-152